Jumat, 04 Februari 2011

Dapet Award

waahh...belom aja sempet nulis pengalaman ku selama pergi ke surabaya dan malang. eehh...ternyata aku dapat award dari mas nuel Photobucket. katanya sih buat memperingati hari raya imlek kesuksesannya dalam menggaet 50 follower lebih (tepatnya 52). hahaha.... hari raya imleknya kok di coret sih maz. yaa...byar ga panjang lebar lagi kaya uler, ini nih award yang di bagiin


moga followers ku juga bertambah yya..hahahaha.... ngarep banget saia.

sebenernya saia bingung mau kasi award ini ke siapa aja, followers saia aja baru 20. heheh... yasudah saia ikhlas untuk membagikan award ini ke 10 orang followers saia. hehehe....
1.  dhit333 http://dhit333-thehalfevil.blogspot.com/
2. tukang colong http://separonyolong.blogspot.com/
3. mbak zasachi http://zasachi.blogspot.com/
4. ahmad http://www.ahmadblog.com/
5. gaelby http://gaelby.blogspot.com/
6. Ra-kun yang sendiRIAN http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/
7. anggar http://mari-berkawand.blogspot.com/
8. mbak riesta http://riestaemy.blogspot.com/
9. om rame http://www.omrame.co.cc/
10. chikarei http://simple-rei.blogspot.com/

huffhh...dapet juga 10,,heheh..
GONG XI FA CAI .... ^_^

9 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

makasi udah dipajang.... hehhehe.... ^^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kk ambil ika..:)

zasachi mengatakan...

Whuaaa suprise... dapat award dr cherry... thanks sista.. :)

cherry mengatakan...

hehehe....

chikarei mengatakan...

okehhh
makasihh yahh
ntr chika pjang ^^

Ra-kun mengatakan...

terimakasih sudah meninggalkan jejak di laman saya ^^
kalau berkenan, silakan mampir agi :)

selamat buat awardnya ya ;)

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

eh, ya, makasih awardnya dibagi ke saya juga :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah kk pajang ya.. disini: http://separonyolong.blogspot.com/2011/02/ini-bukan-valentine-biasa.html

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

belum di up-date nih :(

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^