Jumat, 11 Februari 2011

two day's at java part 2

uppzz...maaf kawan-kawan, lama menunggu lanjutan cerita two day's at java part 1, hehe...maklum lagi ngumpulin kata demi kata dan foto demi foto demi lanjutin cerita ini Photobucket.

hmm... hari kedua kami, dimulai dari bangun kesiangan, terus sempet-sempetnya nyuri roti bakar di cafetaria hotel buat dibungkus, ampe yang kita foto-fotoan dulu sebelum naik buz bareng rombongan, hahahha...Photobucket

kita nginep di sini


mari makan

hari yang kedua ini bener-bener ga sesuai tujuan yang sebenernya. perjalanan pertama kami menuju toko kulit (namanya aku lupa). hhmm....bagus-bagus juga produk-produk disana. saking banyak yang bagus, aku sampe kurang waktu buat milih, malah kelamaan galaunya. ada nii temen ku si ecka, ampe sekarang mazi kepikiran pengen beli sepatu kulit disana, tapi buz kita udah mau berangkat, lagi-lagi yang terbelakang aku ma kedua temen ku. hahhaha....gokilll...Photobucket

tujuan selanjutnya adalah ke home industri di malang, tempat pembuatan kripik dan dodol apel. hehehe...selama disana aku ga terlalu merhatiin semua yang dijelasi mas nya. yang bisa aku tangkep tuw, si mas bilang kalo buat dodol apel, adonan harus diaduk selama 7jam. woow.... pantes aja ada tiga orang yang kerja di pembuatan dodolnya Photobucket.

selanjutnya kita ke kebun apel deh Photobucket. disana kita bisa makan apel malang sepuasnya Photobucket. tapi harus makan disana, kalo sudah di luar kebun, bayar per kg nya Rp 20.000. aku ada bawa 1kg aja cukup dah buat oleh-oleh orang rumah. hahah....

chem's people at apple orchard


nah...itu kunjungan terakhir kita, dan selanjutnya makaan.....milkysmile. nyampe di rumah makan, kita gila-gilaan disana. hari terakhir harus buat kesan yang menyenangkan lah. hahahah..... ada temen ku namanya gung ari, sumpah...di hari terakhir nii dy gila banget. mulai dari nyanyi-nyanyi dangdut, goyang-goyang, ampe yang dansa ma temen yang laen. hahah...sumpah gokil banget dy hari itu Photobucket.

jangan lihat foto narsis kami, lihat yang dibelakang kami
mereka asik debatin lagu apa yang bakal di nyanyiin,,
kopi dangdut ciiiinnn....Photobucket

9 komentar:

zasachi mengatakan...

Hahahaha... seru banget ya...
buat aq ada gak apel malang yg disisain?

feraamelia mengatakan...

blog walking

ingin ke malaaaaang

dewa's family mengatakan...

ape ne .kuang gae !

Tha..^^ mengatakan...

kerja di orchardz tah?
anyway lam kenal ya

zasachi mengatakan...

hello cherry... udah lama gak update ya. Btw award yg kamu kasi udah aku pajang di sini:
http://zasachi.blogspot.com/2011/02/award-pertamaku.html

jangan lupa ambil juga award dr aku buat kamu, masih ingatkan? di sini: http://zasachi.blogspot.com/2011/02/award-lagi.html

kalo sibuk ama kegiatan sekolah PRnya dibuat belakangan jg gpp kok sist..:)

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

jadi ngiri nih saya, pengen bisa seru-seruan seperti itu juga...
ohya, kok rasanya Cherry belum ada mampir lagi ke blog saya dalam minggu-minggu ini. sibuk apakah gerangan?
anyway, semoga semuanya brjalan lancar ya ^^

kontraktor mengatakan...

makasih udah share ceritanya ya...salam persahabatan ya

interior consultant mengatakan...

salam kenal slalu yaaa..:)

Pesta ulang tahun mengatakan...

sukses selalu :D

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^