Sabtu, 21 Agustus 2010

Teringat Masa SMP

Teringat masa-masa SMP
Saat bermain dan tertawa
Teringat masa-masa SMP
Saat berlatih baris berbaris

Teringat masa-masa SMP
Saat memperjuangkan diri dalam perlombaan
Teringat masa-masa SMP
Saat jiwa ini bersyukur menjadi sang juara
Teringat masa-masa SMP
Saat jiwa dan raga ini seutuhnya untuk PASKIBRA


note :
waahh.... ternyata mas omong doang ngasi tag postingannya dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF. Dan mengikuti aturan, aku kasi tag ini kepada 5 orang teman blogger lainnya, yaitu :
1. ecka masi belajar
2. sapi dudunk
3. tolong ya, ini bukan blog
4. full of craziness
5. gaphe bercerita

buat yang aku tag, bisa liat persyaratannya di SINI. Jangan lupa ambil awardnya ya ... ^^

22 komentar:

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Ikut berkenalan dengan sesama yang berperang melawan SEO negatif ach :), salam Kenal ya sobat baru ku.

ayo kita sama-sama kemabalikan Citra SMP kota :)

Manajemen Emosi mengatakan...

terima kasih mbak atas dukungannya...SALAM HANGAT DARI TIM MANAJEMEN EMOSI...udah masuh dalam list..pendukung gerakan seo positif...

z33s mengatakan...

SEO positif ..? harus dan wajib itu . salam blogger

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kk dah posting tapi gag majang awardnya...gpp kan. coba aja cari di blog kk, judulnya: Ini bukan smp

anak smp lain mengatakan...

mari ita dukung gerakan seo bersih ini semoga bermanfaat buat internet yang bersih

riesta mengatakan...

wew,,,aku juga kena tag ya....
oke,,,akan segera dikerjakan....
makasiiih...

Danil Edan mengatakan...

juara paskibra keur smp na nya hebat lah

Anak SMP mengatakan...

waaah kenangan SMP yang Manis...

Anak SMP mengatakan...

Moga kiwot SMP bisa sukses neh menjadi kiwot yang antik dan sip, tanpa pornografi..

Coretan Felix mengatakan...

saya mendukung gerakan ini...
berikan citra positif karena SMP merupakan jenjang pendidikan

cherry mengatakan...

sebenernya aku sendri ga ngerti lho SEO ntu apa.an,
hehehe

Gaphe mengatakan...

Waaw, saya di-tag. Makasih yaa, ntar saya nyoba mikir deh enaknya bikin postingan apaan.. hehehe

Azis Lamayuda mengatakan...

cherry... klo boleh tau ga bisa nya kenapa..? template error apa tampilan ga muncul..? Saya sudah coba di template km dan berhasil silahkan lihat contohnya disini http://zyuda.blogspot.com/2010/08/mnj.html(komentar admin beda dengan pengunjung)

aishi lely mengatakan...

postingan yg singkat padat jelas... ^^

four dreams mengatakan...

wih mantep, aku juga baru buat :D

attayaya jadi anak smp mengatakan...

wah mantan paskibraka neh mba

terima kasih atas dukungan dan partisipasinya mba

http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

jilbab anak SMP mengatakan...

koleksi foto anak smp berjilbab dan koleksi video anak SMP berjilbab posting khusus bersih2 untuk anak SMP dengan longtail jilbab anak SMP

Semoga anak SMP semakin tidak tersesat di belantara dunia maya

ayooooooo
bersihkan SMP dari keyword amoral

windflowers mengatakan...

semangattt....heheh..moga semakin bersih seo smp nya...:)

mantan anak smp mengatakan...

lawaan teruuus SEO negatip, yang merusak moral anak bangsa sikat aja bleeeh.... lanjutkaan

mari kita dukung gerakan SEO positif....
mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

SMP mengatakan...

SEMANGAT

SMP

Goyang Karawang mengatakan...

gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

sundaters mengatakan...

berkunjung nih kawan bt memberantas keyword SMP

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^