Sabtu, 05 Februari 2011

two day's at java part 1

yeeaahh....akhirnya pulang ke bali jugamilkysmile. waahh.... suasana surabaya-malang di bandingin ma bali emank beda yya. aku bangga di lahiri di bali. hehehe...milkysmile
kunjungan kami ke surabaya dan malang sebenernya untuk kunjungan ke pabrik-pabrik. tapi kita disana hanya sempat mengunjungi satu pabrik besar yaitu PT. Petrokimia Gresik. tau kan??
pasti tau donk, itu pabrik tempat buat pupuk nitrogen (aku aja baru tau, hehhe). ya ampun, baru nyampe sana udah ke cium aroma-aroma ga sedap Photobucket. yya jelas aja lah, namanya juga pabrik pupuk dari gas nitrogen. selain pupuk, mereka juga buat CO2 cair. katanya seh itu di pake dalam pembuatan coca cola, sejenis sodanya kali yya. aku juga kurang perhatian.sayang sekali kita ga bisa lama-lama disana. jadi ga bisa keliling-keliling pabriknya deh.

nie kunjungan kita ke PT. Petrokimia

selanjutnya kita meluncur ke pabrik Rokok Sampoerna. disana kita dijelaskan pertama kali keluarga Sampoerna merintis karirnya. selain itu kita juga dapet liat proses pengemasan rokok dji sam soe. tapi sayang waktu kita ke sana, para karyawan pabrik udah pada beres-beres Photobucket. yaahh....waktu tak mendukung lagi.
ini alat apa yya?? lupa saia milkysmile

yasudahlah selanjutnya kita meluncur saja ke JMP. pada tau lah pasti JMP ntu tempat apa. yaapz.... Jembatan Merah Plaza. yaahh....di sana mah aku ga da belanja, secara ga bawa duit. hehehe..... tapi ga papa, bagus malah aku ga bawa duit di sana, coz barang-barangnya standar aja, mahal-mahal pula. yasudah aku ma dua orang temen ku cukup beli sunday blueberry di McDmilkysmile.

dan akhirnya kami menuju hotel jugaPhotobucket. di hotel aku ma 10 orang temen di angkatan ku (8 cwo dan 3 cwe, hahah...jadi putri kita bertiga) seru-seruan di hotel. dari yang aku di pijet temen, aku pijetin temen, ampe yang kita megibung (makan bareng in balinese). bayangkan saja, ada berbungkus-bungkus nasi ditambah ayam bakar dan sate ayam, dikumpulin jadi satu, truz kita  (aku, eka, tika, giri, gajah, baruna, gustu, usrox, dan gung ari) makan semuanya bareng-bareng, waahh....nikmatnya kebersamaan ^_^. tapi sayang dua orang temen kami ga bisa ikutan. yang satu gex ima, nelpon sambil ke resepsionis minta tolong dibukain pintu hotel, coz pintunya ketutup tapi kuncinya masih di dalem kamar. lagi satu si meda, katanya sih dy sakit ga brani makan sate, padahal kan kita masih ada ayam bakar. dy tuh kaya anak kecil aja demen ngambul (kaya aku ga aja, hahha). waahh....pokoknya kita ber-11 seru banget, ga tau deh gimana kisah-kisah sang kakak kelas kami. intinya ntu hotel udah kami jajah dalam semalam, berasa milik ber-11 dah.. hahahahaha...Photobucket
megibung in hotel kamar 505 ^_^


bersambung dlu yee....Photobucket

10 komentar:

Lutfi mengatakan...

nice posting......

Edo mengatakan...

Aq dulu sempat tinggal d sby n pngen ke bali, tp g jadi2 buat k bali...,

mdah2n taun ini bisa...,
he, curcol...,

lam kenal...

fan mengatakan...

wah, seru amat acara jalan2nya..

Nova Miladyarti mengatakan...

seru factory visit, saya juga pernah nyoba factory visit. nagih:D

sikucingbi mengatakan...

Wah saya ada di Malang,
Kenapa gak mampir dulu ke kosan saya?
Hehe, salam kenal yah... :)

cherry mengatakan...

@all
tengkyu... ^_^

@edo
ayo lah k bali.. :D

@sikucingbi
jiahahhaa...
tau jga kagax..
haha
lam kenal juga.. :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ayo amalkan ilmu yg didapet disana buat kampus.. :)

Mood mengatakan...

Wew mantapnya bisa bareng sama teman teman, sudah lama saia gag merasakan hal itu lagi.
Eh, lanjutan ceritanya jangan lama lama ya.

sky mengatakan...

acara makannya kelihatan seru dan enak....

zasachi mengatakan...

Wedewww... seru ya cher..
Namanya aja jalan2 ke pabrik, tp kalo urusan foto mah tetap narsis wkwkwwk... :)

btw, aq ma teman2 kuliah sering tuh makan rame2 gitu. kalo di bali namanya megibung ya.. haha aq br tau...

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^