Jumat, 21 Januari 2011

kisah manis

Dalam sendiri aku bertanya "adakah orang yang dapat mengisi kekosongan ku?"
Lubuk hati ku menjawab "ada"
Aku kembali bertanya "siapakah orang yang dapat mengisi kekosongan ku?"
Lubuk hati ku kembali menjawab "dya.... dya sahabat mu, dan mereka teman-teman mu"

Yaaahh....benar. Sahabat....


Saat aku merasakan kesendirian, hanya sahabat dan teman-teman ku yang dapat mengisi kekosongan ku. Sahabat tak pernah letih untuk memberikan pengertian dan perhatiannya kepada ku. Sahabat tak pernah letih untuk bersabar terhadap sikap-sikap ku.

Banyak kisah dan cerita yang sudah ku lewati bersama sahabat dan teman-teman ku.


saat aku melihat jurang di hadapan ku dan aku ingin melompatinya, sahabat ku akan menghalang ku melangkah.

ketika kebersamaan kita terasa begitu hangat, aku tak ingin kalian pergi tinggalkan ku di sini sendiri

ketika kita berfikir jalan mana yang akan kita tempuh, kita akan saling memberitahu mana yang terbaik yang harus kita pilih
berlibur

berkumpul
berbagi
senyum persahabatan pun muncul
dan kita
bersatu dalam kebersamaan

Inilah persahabatan. ketika kita berkumpul bersama, senyum, tangis dan ceria terpancar dalam indahnya kebersamaan.
Sahabat....
takan ada kisah yang lebih indah dari ini.. ^_^


love,
cherry
^_^

16 komentar:

zasachi mengatakan...

Nothing so beautiful in the world as a friendship ^___^
Cerita indah sahabat mmg gak ada habisnya.

Cherry dari Bali ya? jadi ingat dulu aq pernah punya sahabat pena dari Bali kenalannya dari majalah Bobo...:)

cherry mengatakan...

@zasachi
iyya... aq dari bali,,
hehehe
wah...dapet sahabat pena dari BOBO?
berarti dari kecil udah seneng nyari sahabat pena donk,, ^_^

Gek_Ima mengatakan...

suka suka suka suka suka suka suka :D

sapidudunk mengatakan...

wiiihh.. coba kalau dibikin slide trus diputer pas perpisahan..pasti bikin sedih :)

cherry mengatakan...

@Gek_Ima
wkakakkakak......
suka suka suka suka :D

@sapidudunk
huuaaahh....perpisahan mazi lama,,
hahhahaha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ampe tua ya...:D

Noeel-Loebis mengatakan...

persahabatan emang indah....

Hani mengatakan...

Indahnya persahabatan :)

Btw...kok kek pernah tahu di mana gitu tempatnya...hahahha

Salam kenal yah..

Ra-kun mengatakan...

senangnya punya sahabat yang setia :)

blognya saya follow ya ^^

cherry mengatakan...

@hani
aahh....cuma perasaan aja,, ^_^
lam kenal juga

@ra-kun
thx follownya ^_^

Mood mengatakan...

Persahabatan bagai kepompong.
Semoga seperti itu ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Tuhan juga bisa mengisi kekosongan hati kita

naruto mengatakan...

kalo ga ada yg mengisi biarkan aq yg ngisi... hehe

Arik mengatakan...

masa muda/sekolah kesempatan nyari sahabat sebanyak2nya...salam kenal ya denpasar mana tinggalnya??arik jg didenpasar....

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makin bek gen yg komen kesini.. top topp

cherry mengatakan...

@all
persahabatan itu memank indah :D

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^