Jumat, 28 Januari 2011

mohon doa

Akhirnya OK XVI (Olimpiade Kimia ke-XVI) kelar juga. duuhh....capenya jadi sie konsumsi. mezti angkat makanan dari lokasi 1 ke lokasi laennya. mana tempatnya jauh-jauh pula. adeehh.....kenyel (cape dalam bahasa bali).

Astungkara, acara ini sukses. walaupun ada beberapa oknum yang buat suasana memanas. contohnya saja si pak s***ur (byar ga da masalah aq sensor aja "dikit"). yaa... ampun pak, kalo mau minta makan bisa kok minta baik-baik. ga perlu isi sinis-sinis gitu ngomongnya. masalah makan aja lhoo...kok ruwet yya...huufh...

yaah...yang penting semua berjalan lancar. dan sekarang saatnya memikirkan perjalanan yang akan kami tempuh. tanggal 31 januari besok kami bakal pergi study penelitian ke surabaya malang lhoo....^_^


mohon doanya yya kawan-kawan. ^_^

14 komentar:

joe mengatakan...

semoga sukses saja deh untuk acaranya di surabaya

Penghuni 60 mengatakan...

wah wah wah... sukses ya...
maju teruuusss, semangaaat!!!
^_^

Science Box mengatakan...

waduh, knp musti ngributin soal makanan Pak...
dikasih aja, biar semuanya berjalan lancar...
:)

sukses selalu ya

Kay mengatakan...

good luck my friend!!!
hi, I'm a newbie please support me, and follow me
I will do the same

cherry mengatakan...

@all
tengkyu... ^_^

@science box
ga tau tuh...aq jga ga ngerti, ikutin perintah aja,,
hahaha

@kay
okke...^_^

zasachi mengatakan...

Wuiihhh serunya... ^0^
semoga perjalanan nanti menyenangkan..

#ikut boleh gak ya? :D

gaelby mengatakan...

take care, good luck, amiin...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, seksi konsumsi toh...berarti suka masak ya?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kirain kamu pubdok..(:

Fonega mengatakan...

semoga sukses :)

Lozz Akbar mengatakan...

Pak s***ur.. nih anda dirasanin muridnya loh

cherry mengatakan...

@zasachi
bole ikutan, tpi k bali dlu :D

@gaelby
tengkyu ^_^

@sang cerpenis bercerita
heheh...
yya lumayan...

@k.sukro
bukan kak, tpi dpt tugas d pubdok uga,,
heheh

@fonega
tengkyu ^_^

@lozz Akbar
sssttt....jngan bilang bilang,,,

iam mengatakan...

Wess. Mantap :D
Hati2 study tour nya :D

Ra-kun yang sendiRIAN mengatakan...

belum pulang ya dari Malang?
ditunggu ceritanya ya :)

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^