Senin, 30 Agustus 2010

Pulang BIM langsung ga sadar

Akhirnya BIM di tutup kemaren siang. BTw BIM ntu apa ea?? ada senior quw yang menulis soal Laporan Langsung Gag Langsung dari BIM.

Sungguh ga nyangka, kita dari jurusan kimia bakal dapet adek kelas yang lumayan banyak (klo ga salah sekitar 61 orang). Klo diangkatan ku dan senior" ku mah sekitaran 25-30.an orang. Dikit tapi bisa diajak kompak.

Lanjut ke pengalaman BIM aja ea.

Dari BIM kemaren yang berlangsung selama 3 hari 2 malam, aku dan temen" memperhatikan tingkah laku adek" kelas angkatan 2010. Sungguh sangat tak dapat menahan emosi, tingkah laku mereka sangat menyebalkan.

Saat senior angkatan 2007 menggembleng mereka dengan uji makalah, ada maba angkatan 2010 menangis teriak. Aku pun kaget, namun aku harus tetap tenang dan menenangkan maba yang sedang aku awasi di dalam ruangan karena kelompok yang aq awasi juga sensitif dengan hal gaib (tetep selamat hehe...).

Selesai uji makalah, mereka para maba dikukuhkan oleh para inti dan para anggota himaki. Disini mereka harus melewati 3 tahapan, yaitu : harus meminum air dalam 3 rasa ( pait, manis, netral), selanjutnya di siram dengan air kembang, dan setelah itu mereka harus mencium bendera HIMAKI dan mengucapkan janji kepada HIMAKI.


BIM mereka kali ini sangat kurang berkesan menurut ku. Tapi aku tetep salut buat sie acara yang udah mengkonsep semuanya.

Dan akhirnya aku pulang pake motor, ga bareng rombongan di truk. Nyampe rumah, ga ada siapa. Saking lelahnya, Aku pun langsung tepar.


Tiba-tiba, adek ku bangunin aku. Dy nanyain aku mau makan apa. Aku bilang ajha makan mie. Abis itu tidur lagi, hahahah.....

Berapa lama lagi (ga tau jam brapa) aku ngedenger suara ribut" di dalam rumah. Aku pikir udah pagi. ternyata baru liat jam eehh.. malah jam 10 malem. jiiiaaahh.... berarti aku tidur lama juga, tanpa mandi, tanpa makan. hahha...

Tersadar aku merasa ada yang aneh. Pulang tadi, aku tiduran di dalem kamar, tapi tiba" saat aku sadar, aku udah ada di luar kamar.

Nnaahh..... di sini saia heran, kenapa aku bisa pindah tidur ea???

5 komentar:

riesta mengatakan...

nah lho,,,knapa bsa pindah gtu????
hehehehee

TUKANG CoLoNG mengatakan...

nah ullll..,!

ecka memet mengatakan...

tanya om google aj...
wkakaka

cherry mengatakan...

sangat aneh...

Mood mengatakan...

Mungkin saking capeknya kamu gak sadar kalo kamu emang pindah tidur sendiri.
Atau jangan jangan ...??

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^