Kamis, 12 Agustus 2010

Bukan Mimpi Buruk

Aku melewati malam tadi di rumah baru ku. Uppz... aku belum cerita soal rumah baru ku. heheh... lupa saking demennya masa pindahan, jadi lupa mao tulis apaan. :-D
Baru 2 hari aku diem di sini. yaahh... not bad lah.
Tapi malem tadi (tepatnya sekitar jam 3 pagi), aku terbangun dari tidur. Bukan Mimpi buruk, melainkan kejadian yang buruk. Anjing di sekitar rumah pada bersautan. Bukan seperti gonggongan biasanya.
Gonggongannya kaya serigala geto (sejenisnya lah). Anjriiitt.... bener" baru kali ini aku ngerasa horor di rumah sendiri ampe ga bisa berkutik, ampe ngambil selimut yang tepat di bawah kaki pun ga bisa. Rasanya seperti ada sesuatu yang datang di luar sana.
Pikiran udah parno aja. Gimana ngga, suasana serem kaya gto. Mana jamnya sekitaran jam 3 pula. Jam" segitu pan jamnya "mereka" pada keluar dari peraduannya (alah...peraduan, hahayy...). Itu aku tao dari film "Paranormal Activity". Abis nonton tuw film, bawaannya parno mulu tiap jam 2 ampe 4 pagi. Selaen ntu, temen quw juga bilang emang bener jam" segitu pada keliaran. Temen quw sering kejadian di rumahnya. yaahh.... udah bawaan parno, ea jadi tersugesti deh.

2 komentar:

riesta mengatakan...

hwaaaaa,,takuuut....
moga2 gak ada apa-apa ya...

cherry mengatakan...

iia nuy mbak,
moga hari ini isa tidur nyenyak..

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^