Minggu, 15 Agustus 2010

Lemod

Aaiiaahh.... akhirnya bisa posting juga. Dari kemarin pengen posting, tapi ga bisa". gara"a nuy koneksi lemod abis. huhuhu...Sekarang agy ga doyan posting deh gara" lemod.

4 komentar:

Mood mengatakan...

Kalo lemod tiarap aj dulu, simpen deh bahan tulisannya di buku / diary kaya jaman dulu. Hi hi hi. .

sapidudunk mengatakan...

eh daridulu aku penasaran loh sama gambar profilmu itu sebenernya gambar apa sih? *matabelo

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tapi yg ini keren kok, ide gag harus ditulis dengan kata yang panjang (kayak kk, puanjang tapi gag ada apa).

tuh denger ka, ada yg protes foto propilmu yg mirip gurita

cherry mengatakan...

hahaha....
ternyata ada eang penazaran toh...
itu fto quw x,
crita.a orang broken tuwh,,
bukan gurita,,
rambut quw udh kya bule blon??
hahahaha

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^