Selasa, 18 Januari 2011

Ramalan dalam Bazar

alumni SMA angkatan ku baru aja selese ngadain bazar makan selama 4 hari di warung pencar (salah satu tempat makan di daerah padanggalak bali). hhmm.... lumayan rame sih alumni yang dateng. dan yang paling mengesankan keuntungan bazar ku hingga 6jt. waahh....ini sangat membanggakan buat ku. kenapa ga? soalnya kupon yang tersebar hanya setengah dari yang di cetak. itu pun ada beberapa kupon yang belom bayar. mana kita mulainya tanpa modal pula, bener-bener dari NOL. hohohooho....
hhmm.... di bazar temen ku ngundang peramal untuk ngeramein bazar kita. lumayan lah 30% dari ongkos ngeramal di masukan ke dalam kas bazar. hahah....lumayan laahh (lagi). lumayan rame nii peramal. aku jadi ga nahan juga pengen ikut di ramal. hehehe
katanya gini....

"kamu :
1. sabar. sabar banget. begini "iyya" begitu "iyya" disuruh ini "iyya" disuruh itu "iyya". semua "iyya" "iyya" aja.
2. kamu sayang ma pacar kamu. sayang banget. kalo mau jodoh, pertahanin dy ^_^
3. jangan egois, jangan cemburuan.
4. kamu bagusnya nikah pada umur 26 (6 taon lagi, nikah ma cpa yya?? lupa nanya)
5. kamu cepet kena sakit
6. kamu kalo punya masalah seneng di simpen sendiri, ga bisa/susah percaya ma orang, tar ujung ujungnya nangis dah (hehe...poin yang paling harus di perbaiki)
yyaahh.....ini mah sedikitnya aku udah tau. tapi emank bener sih ntu peramal. yya udah, aku harus jaga perasaan ku sendiri. soo.... motto buat ku sendiri adalah tetep positive thinking semua ada mazanya nikmati aja ^_^

16 komentar:

sapidudunk mengatakan...

wah, nikah umur 26?? lama amattt.. hahahhaa

cherry mengatakan...

@sapidudunk
itu bru d bilang baguznya mba..
hahaha
percaya ga percaya deh sekarang

om rame mengatakan...

hehehehe..., menurut saya itu sih cara pandang umum memang demikian. mengenai usia yang ideaL untuk menikah menurut anjuran pemerintah dan medis, adaLah cowok antara usia 25 s.d 30 tahun, sedangkan cewek antara usia 20 s.d 26 tahun. seLebihnya dikembaLikan atas dasar ridho-Nya, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.

cherry mengatakan...

@om rame
iyya om...
makanya..sekarang kembali k orangnya lagi :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kenapa ga nanya entar kerja apa, sukses dimana..? (:

cherry mengatakan...

@k.sukro
oohh....iyya..
lupa posting yg itu,,
katanya saia lbih peluang ke bisnis,,
tpi sebelum bisnis cari kerja dlu buat modal..
hahhaha

Noeel-Loebis mengatakan...

kenapa juga ga nanya jodohnya siapa? Trus bisa jadi artis ga? *gubrak

becanda.. hehehe...

salam kenal yah....

joe mengatakan...

boleh dong ikutan di lamar eh ramal ...

cherry mengatakan...

@noeel-loebis
waahh....tempatnya rame,,
jadi males nanya yang macem-macem
hehehhe
salam kenal juga ^_^

@joe
mao diramal apa??
sini aku aja yang ramal,
di jamin 99,99% salah
hahhaaa
^_^V
salam kenal

Mood mengatakan...

Apapun ramalannya, gw lebih suka sama mottonya.

zasachi mengatakan...

di asyikin aja, tp jgn terlalu dipercaya ^^

lam kenal, kunjungan perdana neh... :D

cherry mengatakan...

@mood
yya...motto nie jadi suport...^_^

@zasachi
iyya...pake seru-seruan aja :D
makasi yya kunjungan.a..
lam kenal juga ^_^

attayaya_angka mengatakan...

namanya juga ramalan///
ayo semangaaaaat

Gaphe mengatakan...

bener nggak tuh ramalannya tentang kamu?.. soalnya kayaknya malah yang disampaikan bukan menebak diri, tapi malah justru menasehati.. ahahah.

jangan-jangan isi ramalannya sama temen lain sama juga

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

diramal apa dilamar ? hehee

cherry mengatakan...

@attayaya_angka
hehehe....
iyya...hanya ramalan...
nikmati aja yang ada :D

@gaphe
hahahah....
iyya nii..
temen" yang laen nikahnya uga di bilang "bagusnya 26"
jiahaahhaahaha....
aku iyya..iyya.. aja dah...

@Sang Cerpenis bercerita
di ramal... :D

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^