Jumat, 09 Juli 2010

Berharganya Kawand untuk Ku

Ikut kepanitiaan di kampus bikin aku dilema. Di satu sisi aku ingin ikut kepanitiaan selain yg sekarang aku ikuti, disisi lain aku ingin berlibur tanpa beban kepanitiaan seperti saat ini. Sungguh membuat ku dilema.
Di kepanitiaan yang sekarang aku ikuti, aku sudah keblinger. Dan kali ini ada yang nawarin aku kerja di kepanitiaan lain dengan bidang yang sama. Wah..wah..wah.. sungguh membuat ku dilema.(*kpanitiaan sekarang = A, kepanitiaan yang ditawarkan = B)
Memang benar seh aku suka ngedesign, tapi aku takutnya design yang akan di kerjakan dalam kepanitiaan B sepertinya sangat berat. Karena design yang dibuat haruslah lebih kreatif dan lebih menjiwai kekreatifitasan itu sendiri. Sedangkan aku kurang kreatif dalam bidang ini, walaupun aku bisa dalam bidang ini.
Di kepanitiaan A aku sudah mengerjakan design baliho, pamflet, spanduk dan backdrop. Aku mencoba untuk berusaha menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu. Aku sempat merasa tak sanggup membuatnya, karena kurangnya ilmu tentang masalah pembuatan baliho, spanduk, backdrop dan pamflet.
Namun berkat bantuan suport dari temen-temen, aku berhasil menyelesaikan itu semua. Dan hasilnya juga lumayan memuaskan. Walaupun mereka hanya kumpul dan bercanda, mereka sudah mengundang ide-ide ku. Mereka memang inspirasi ku.

Trimakasih untuk kalian. Jangan pernah menjauhi diriku. Aku ga tau apa yang akan aku lakukan tanpa kalian semua.
Mereka semua adalah Heny, Ecka, Gery. Makashi kawand ku :).

4 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal

CheRry mengatakan...

salam kenal juga,,
^^

Indahnya Dunia mengatakan...

smangad2 ka km pasti bisa...
caaayoo..

CheRry mengatakan...

@gay
iyoo...gay..
:)

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^