Jumat, 09 Juli 2010

Selamat Jalan MIMI

Malam ini aq kehilangan mimi si hamster kecil quw. Aq ga tau kenapa mimi iza mati. 
Saat aq melihat ke arah kandangnya, terlihat kepala mimi menghadap kepada qu, dan kepalanya berada disela-sela batasan kandang. Melihat hal ini, ingin rasanya untuk melihat mimi dari dekat. Aq perhatikan tubuhnya sudah tak terlihat ada denyutan. Namun aq masih belum percaya, dan mencari-cari denyut jantungnya. Namun itu hanya sia-sia. Mimi sudah kembali pada yang kuasa. Air mata pun mengalir. Di satu sisi aq menangisi kepergian mimi, dan di sisi lain air mata ini mengalir saking banyaknya pikiran negativ yang menumpuk.
Kembali aqu memperhatikan mimi yang malang dan memperhatikan momo yang ternyata masih dapat bertahan. Sambil menangis aq meratapi kepergian mimi. masih belum dapat menerimanya. Umur mimi di rumah ini dan bersama dengan quw baru 4hari.
Sungguh ga becus. Aq tidak becus memelihara mimi di rumah ini. secepat itu ia harus pergi. Kata maz yang jual, umur mimi dan momo baru 4bulan. Padahal aq mau kawini mimi dan momo diumur 7bulan. Ternyata itu hanya harapan ku semata. Kenyataannya mimi sudah tidak bisa bertahan hidup pada detik ini. Maaf ya mi.. aq ga bisa ngurus kamu dengan benar. Semoga kamu tenang di sana. Semoga kamu bisa lahir jadi manusia. Maafin aq ea mi. Aq bakal ngurus momo dengan baik. Aq bakal ngebesarin momo. Nanti momo aq cariin cwenya dah. Byar dy ga kesepian. makasi ea mimi udah mau tinggal 'n nemenin aq. Makasi uga buat momo yang masih bisa bertahan.

kematian mimi tampak dari samping


kematian mimi tampak dari depan


Selamat tinggal mimi semoga kamu tenang di sana dan semoga kamu bisa di lahirkan kembali menjadi manusia. God Bless U

5 komentar:

Mood mengatakan...

Ikut berduka cita atas meninggalnya mimi..
Mungkin dia sdh sakit waktu km membelinya.

cherry mengatakan...

iya..mungkin..
jdi ga bisa ternak.in deh,,

Unknown mengatakan...

turut berduka...
cariin momo temen lagi ya biar momo gak kesepian...

CheRry mengatakan...

@riesta
iia mbak,,
tapi..momo sekarang lemes,,
:(

CheRry mengatakan...

hari ini momo pergi nyusul mimi..
:'(

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^