Kamis, 09 September 2010

pelihara uler

yang aku tulis selalu tentang diri ku aja. hmmm... pngen dah nyoba nulis cerpen tentang ilmu, tpi tiapnya pengen nulis slalu aja ide yang da d pikiran ilang (padahal emank ga da ide). yaahh.... jadinya malah curhat deh. hehe..


hhhmm....
sebenernya intronya ga nyambung seh ma topik eang bakal aku bahas. yaaa..... biar jadi panjang aja nuy tulisan, hehee.....


sempet kepikiran aku pengen punya ular. ga tau kenapa, aku pengen banget melihara ular d rumah. yaahh.... pastinya ntu uler aku kandangin dumz ea. gila aja aku lepas gtu aja d dalem rumah. bisa" aku orang rumah pada ga brani diem d rumah lagi.

dulu waktu aku pergi ke salah satu mall d bali,sempet aku masuk ke toko yang khusus jual binatang/hewan peliharaan yang ga banyak orang melihara, kayak uler. disitu ga tau kenapa aku pengen pegang salah satu uler yang ada disana.



iia aku pinjem aja ntu uler buat di ajak fotoan. aiihh...aiiihh.... lucu juga klo aku melihara nuy uler (pikir ku gtu).

8 komentar:

anggar berkawand mengatakan...

hiii....
koq gk geli pegang ULAR..
:D

riesta mengatakan...

hiiiiii,,,,,kok gak takut siy?????

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pelihara je..:p

Mood mengatakan...

Dah bayarin trs bawa pulang, lumayan buat klangenan ma peliharaan dirumah.
Salam saya.. .

cherry mengatakan...

whehehe
ini fto udah lama,,
mumpung ntu ulez jinak,
jdi brani deh,,
hohooho

ecka memet mengatakan...

kok pada mirip ular...

berBISA
haha

chikarei mengatakan...

huaaaaaaa :o) berani bangettt

TUKANG CoLoNG mengatakan...

artikel kemaren langsung kamu hapus ya ka? :D

eh twitter mu perbaiki ge, trus ikon di atas kotak komentar kalo gag bisa kepake, dihapus aja..:-)

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^