Minggu, 09 Mei 2010

Pembaharuan

ini adalah blog yang saia buat taon lalu pada masa SMA. blog inuy d buat karena tuntutan dari pelajaran TIK d skula. isi blog ini dlunya adalah tugas-tugas skula, namun kali ini saia akan mengubah atau merombak blok ini menjadi hal yang saia inginkan dan tugas-tugas skula akan tetaph saia pertahankan dalam blog ini. blog ini akan saia jadikan ajang mengapresiasikan semua yang saia pikirkan dan yang saia ingin bagikan kepada anda-anda semua.

ada sebuah sugesti diri yang saia temukan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, yaitu "Masa lalu bukan untuk diceritakan dan bukan untuk dikenang, namun masa lalu adalah hal yang akan atau harus disimpan dalam hati hanya untuk kita". ini adalah sugesti untuk kita agar kita tidak selalu terbelenggu oleh masa lalu. masa lalu boleh saja dikenang, namun jangan selalu larut dengan kenangan masa lalu. dan hal-hal yang dikenang yang terjadi dalam masa lalu yang selalu membuat diri ini sakit, akan menyiksamu pada saat anda menceritakannya kepada yang lain.


ada lagi statement yang sangat membuat diri ini selalu ingat akan diri (nah lho..maksudnya pa.an coba??) yaitu "Manusia ga da yang sempurna",jangan.lah slalu beranggapan bahwa diri sempurna, namun jangan pula menganggap bahwa diri tidak memiliki atau tidak bisa apa-apa, dari kekurangan manusia pasti ada satu hal yang dapat ditunjukkan dan dibanggain. hidup jangan dibuat ribet hanya karena kita ingin sempurna, tapi hidup harus dinikmati walau dengan kekurangan atau pun kelebihan kita.

So...taph lah semangadh kawan. jangan pernah pesimis untuk dapet.in sesuatu. optimis dan yakini lah bahwa semua.a akan baik-baik saja dan akan terwujud.
heheh
^^v

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen euy ^^